Kamis, 17 November 2011

46 MAHASISWA AKPER PEMKAB BELITUNG DIWISUDA



Tanjungpandan, Sebanyak 46 orang mahasiswa AKPER Pemerintah Kabupaten Belitung Angkatan ke VIII (delapan) Tahun Aajaran 2010/2011 kemarin, (Rabu, 16/10/11) diwisuda di Gedung Serba Guna Pemkab. Belitung.

Sebelumnya para wisudawan/wati yang dilantik telah menyelesaikan ujian akhir program sebagai syarat untuk kelulusan mahasiswa yang akan menyelesaikan  program D.III Keperawatan. Sebanyak 46 mahasiswa/i yang terdiri dari  laki-laki sebanyak 22 orang dan perempuan sebanyak 24 orang. Dari 46 lulusan, sebanyak tiga mahasiswa dinyatakan sebagai lulusan berprestasi dengan nilai Indeks prestasi kumulatif tertinggi, di antaranya Hendryk Priyatna dengan IPK 3,12, Arif Darmawan dengan IPK 3,08, dan Riki Purnomo IPK 3,06.


Kegiatan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat, para wisudawan dan wisudawati tampak anggun dan gagah dengan seragam toga. Acara ini dihadiri pula oleh Jajaran unsure Muspida Pemerintah Kabupaten Belitung, para orang tua serta undangan lainnya. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda (el-rayyan).


SEGENAP PENGURUS

AKPER PEMKAB BELITUNG

MENGUCAPKAN:



SELAMAT DAN SUKSES

KEPADA WISUDAWAN/WISUDAWATI

AKADEMI KEPERAWATAN

PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG


ANGKATAN KE VIII

Tanggal 16 November 2011

Di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar