Minggu, 11 Maret 2012

Malam Puncak DIES NATALIS AKPER Pemkab Belitung Tahun 2012

Tanjungpandan - Malam Puncak peringatan DIES NATALIS AKPER Pemkab Belitung yang ke XI tahun 2012 di laksanakan di Lapangan Futsal AKPER Pemkab Belitung pada Sabtu malam (10/03/2012). Acara berlangsung penuh hikmat, aman dan lancar walaupun sebelumnya sempat turun hujan rintik-rintik. 

Dalam perayaan tersebut, sebagaimana biasanya Direktur AKPER sebagai pimpinan dalam sambutannya memberikan pengarahan dan menjelaskan rencana yang akan dilakukan AKPER Pemkab Belitung untuk ke depannya. Dalam sambutan tersebut, Direktur AKPER (Joko Sarjono, SKM) menjelaskan kepada seluruh undangan dan peserta yang hadir dalam acara tersebut, bahsa secara standar perguruan tinggi bahwa AKPER Pemkab Belitung masih banyak membutuhkan SDM dalam rangka pengembangan dan memajukan AKPER Pemkab Belitung ke depan, baik dari kebutuhan tenaga pengajar dan tenaga pendukung lainnya. Ia juga menyapaikan, tidak menutup kemungkinan nantinya seiring dengan kemajuan dan perkembangan zaman, maka AKPERPemkab Belitung harus mentransformasikan diri, dari Akademi menjadi Sekolah Tinggi, dan atau Institut, dan atau Universitas. Sehingga mampu bersaing dalam era zaman modern.

Selain itu, dalam rangkaian acara Dies Natalis AKPER tersebut, para mahasiswa juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara, yakni dengan menampilkan kreasi dan seni. (Nayrus El Rayyan)






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar