Senin, 26 Agustus 2013

PENGENALAN PROGRAM STUDI (PPS) AKPER PEMKAB BELITUNG Tahun 2013



PENGENALAN PROGRAM STUDI (PPS)
AKPER PEMKAB BELITUNG
22-24 AGUSTUS 2013



AKPER BELITUNG NEWS ---- Dalam rangka memperkenalkan Program Studi (prodi) di Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Belitung kepada calaon mahasiswa/mahasiswi baru, maka AKPER Pemkab Belitung melaksakan kegiatan Pengenalan Program Studi (PPS), atau sering dikenal juga dengan ospek (22/08/2013).



Kegiatan diawali dengan upacara/apel pembukaan pelaksanan PPS yang dipimpin langsung oleh direktur AKPER Pemkab Belitung, Bapak Joko Sarjono, SKM bertempat di lapangan futsal AKPER Pemkab Belitung.

Dalam kegiatan ini, yang dijelaskan kepada calon mahasiswa/i baru adalah berkenaan dengan panduan akademik dan administrasi di lingkungan AKPER Pemkab Belitung.


Kegiatan ini dilaksanan selama tiga hari, yakni 2 hari di dalam kelas dan 1 hari di luar kelas (outbound) dan malam harinya dilanjutkan dengan malam inagurasi.


Tujuan dilaksanakannya PPS ini, selain sebagi kewajiba akademi, juga bertujuan untuk mendekatkan dan mnumbuhkan rasa kebersamaan di antara calon mahasiswa/i baru dan juga antara dosen, staff, mahasiswa yang lama dengan calon mahasiswa/i baru. (el-rayyan)

2 komentar: